SEKILAS INFO

Kunjungan Sekolah Dasar (SD) Negeri Dawuan 1

Balai Diklat LHK Kadipaten 05 Okt, 2022 BERITA

Balai Pelatihan LHK Kadipaten menerima kunjungan dari Sekolah Dasar (SD) Al-Hidayah pada Rabu 5 Oktober 2022 di Gedung Pusat Informasi Balai Pelatihan LHK Kadiapeten, dipan   du oleh Jejen R.Dedeh Sudiarsih dan Ipan Rangga Permana. Kegiatan kunjungan tersebut diikuti oleh 160 peserta yang terdiri siswa-sisiwi Kelas 1 sampai siswa-siswai kelas 6 SDN Dawuan 1.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di gedung pusat informasi. Peserta diberikan materi terkait profil Balai diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kadipaten dan KHDTK Hutan Diklat Sawala Mandapa. Dilanjutkan dengaan menonton film edukasi cinta lingkungan dan hutan di Ruang Audio Visual dengan dipandu oleh R.Dedeh Sudiarsih dan Ipan Rangga Permana selaku pemandu dari BPLHK Kadipaten sehingga para peserta dapat mengerti dan memahami betapa pentingnya menjaga dan melestarikan hutan dan. lingkungan. Selanjutnya peserta dibagi 2 kelompok mualai dari kelas 1,2, dan 3 menuju demplot flora dan fauna yang ada KHDTK Sawala Mandapa di demplot Fauna melihat Rusa totol , dan demplot Flora serta mengenal beragam jenis pohon yang ada di sekitar kantor BPLHK Kadiapten.



Dan Kelas 4,5,6 diajak Menuju embung be’es untuk melihat danau dan aneka jenis pohon yang berada di KHDTK blok sawala (hutan sawala) Selanjutnya peserta istirahat dan kembali pulang ke sekolah pada pukul 11.00.

Semoga bermanfaat bagi adik adik semua nya..

Hutan untuk semua…
Tua muda mari belajar di Hutan Diklat Sawala Mandapa….

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Youtube

ARSIP

Youtube

ARSIP