SEKILAS INFO

Pembukaan Tahap Klasikal Latsar CPNS Golongan III dan II angkatan X

Balai Diklat LHK Kadipaten 30 Nov, 2022 BERITA

Rabu tanggal 30 November 2022 bertempat di Aula Balai Pelatihan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kadipaten telah dilakukan pembukaan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil lingkup Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan fase Klasikal yang dibuka oleh Kepala Balai Pelatihan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kadipaten, Ahmad Soba’i, SH.ME.

Ahmad Soba’i, SH.ME. berpesan “jadilah ASN yang BerAkhLaK, pekerja keras, dinamis, terampil, serta menguasai ilmu pengutahuan dan teknologi dengan talenta-talenta global” ucapnya.

Fase Klasikal ini adalah tahapan akhir dari seluruh rangkaian Latsar yang dilaksanakan selama 74 hari, yang terbagi dalam 3 tahapan yaitu Distance Learning, Habituasi dan Klasikal (penyajian evaluasi/seminar aktualisasi). Tahap Distance Learning dan Habituasi dilaksanakan dari tanggal 28 September 2022 sampai dengan tanggal 11 Oktober 2022. Pembelajaran Distance Learning dilaksanakan dari tempat kedudukan masing-masing dengan memanfaatkan teknologi informasi Learning Management System (LMS) Kementerian LHK. Sedangkan tahap Habituasi, peserta dibimbing oleh mentor yang ditunjuk oleh masing-masing Kepala Satker.

Untuk tahap Klasikal akan dilaksanakan dari tanggal 30 November 2022 sampai dengan 6 Desember 2022 bertempat di BPLHK Kadipaten.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Youtube

ARSIP

Youtube

ARSIP