SEKILAS INFO

Peresmian Laboratorium Lapangan KHDTK Sawala-Mandapa oleh Wakil Menteri LHK

Balai Diklat LHK Kadipaten 02 Jul, 2022 BERITA, SLIDE

Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Wamen LHK) Bapak Dr. Alue Dohong berkunjung ke Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kadipaten di Kecamataan Kadipaten Kabupaten Majalengka, pada hari Sabtu tanggal 2 Juli 2022. Kedatangannya untuk meresmikan Laboratorium Lapangan KHDTK Sawala-Mandapa dan Pusat Informasi di Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.


Bapak Dr.Alue Dohong menyampaikan bahwa, peresmian ini merupakan semangat perwujudan dari optimalisasi pemanfaatan serta pengelolaan KHDTK Sawala-Mandapa yang mana dapat sangat membantu dan menunjang sebagai sarana bagi pendidikan lingkungan hidup dan kehutanan.

“BDLHK Kadipaten merupakan salah satu lembaga pengembangan SDM kehutanan dan lingkungan demi kejayaan hutan negara kita tercinta” ujarnya.

Peresmian Laboratorium Lapangan KHDTK Sawala-Mandapa dan Pusat Informasi Balai Diklat LHK Kadipaten, ditandai penandatanganan prasasti oleh Bapak Dr.Alue Dohong selaku Wakil Menteri LHK.

Sementara itu. Kepala Balai Diklat LHK Kadipaten Bapak Ir.Dimyati mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Menteri LHK serta diresmikannya Laboratorium Lapangan KHDTK Sawala-Mandapa dan Pusat Informasi Balai Diklat LHK.

Kami Balai Diklat LHK Kadipaten mengapresiasi atas Pemanfaatan dan Kelestarian KHDTK Hutan Sawala Mandapa sebagai laboratorium lapangan yang diresmikan bapak Wamen LHK pada hari ini.

Lebih lanjut Kepala Balai LHK Kadipaten berharap peresmian tersebut dapat menambah motivasi dan semangat dalam upaya mengoptimalkan pemanfaatannya untuk pendidikan dan pelatihan pada khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya serta semakin tumbuh semangat dalam menjaga kelestarian hutan dan lingkungan.

“Tentunya, semua sarana prasarana yang dibangun ini semakin memperkuat kita dalam menjaga hutan dan lingkungan.” tambahnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Youtube

ARSIP

Youtube

ARSIP